Harga Toyota C-HR Kemahalan, Ini Opsi Lainnya

Peluncuran Toyota C-HR di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Toyota C-HR resmi dijual di Indonesia. Mobil berstatus impor dari Thailand itu, dipasarkan dengan harga Rp488,5 juta untuk satu warna bodi kendaraan. Sedangkan warna kombinasi dijual Rp490 juta. 

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, harga tersebut telah dipertimbangkan pabrikannya. Ia mengklaim, pihaknya sudah menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. 

"Dengan paket atau fitur yang kami berikan, kami rasa harga ini tepat lah. Kami tetap yakin bahwa produk Toyota C-HR ini value for money untuk segmennya yah," kata Henry, Jumat 13 April 2018. 

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Lantas, benarkah harga Toyota C-HR kemahalan dibanding produk lain dalam satu kelas? 

Kali ini, VIVA akan merangkum perbandingan harga beberapa mobil yang menjadi pesaing Toyota C-HR di Indonesia. Ini diambil, dari situs resmi sejumlah agen pemegang merek mobil di Tanah Air. 

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Dalam situs Honda Prospect Motor, HR-V yang sama-sama mengusung mesin 1.800cc ditawarkan dalam dua varian. Tipe E CVT, dibanderol Rp378,499,997 dan E CVT Mugen Rp404,5 juta.

Lalu dalam laman resmi Mitsubishi Indonesia, Outlander Sport yang memiliki kapasitas mesin 1.998cc ditawarkan dijual Rp330 juta untuk varian GLX, Rp345 juta tipe GLS, tipe PX Rp370 juta dan Rp375 juta untuk PX Action.

Bagi yang ingin tampil beda, Mazda juga memiliki model sejenis, yakni CX-3. Mobil yang baru masuk di Indonesia ini berbekal mesin 1.998cc dijual mulai Rp388 juta.

Pesaing C-HR lainnya yakni Nissan Juke. PT Nissan Motor Indonesia memasarkan produk itu sebesar Rp301,7 juta untuk model standar dan varian sporty, Revolt II Rp324,9 juta. Mobil ini juga memiliki desain yang identik dengan kapasitas yang lebih kecil, yakni mesin bensin 1.500cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya