Meski Inden Lama, Peminat Xpander di IIMS Tetap Banyak

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Selama pameran Indonesia International Motor Show berlangsung empat hari, dari 19-22 April 2018 di JlExpo Kemayoran, Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sudah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 799 unit.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Dari jumlah tersebut, Xpander menyumbang angka 368 unit. Sayangnya, semua konsumen yang sudah melakukan pemesanan baru akan mendapatkan unit Xpander setelah Lebaran.

Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, sampai sekarang permintaan Xpander masih terus meningkat di IIMS.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Mitsubishi Xpander.Namun, semua sales dari diler Mitsubishi sudah memberikan informasi kepada konsumen soal waktu tunggu yang cukup lama tersebut.

“Konsumen sudah mengerti, karena sudah disampaikan sebelum SPK. Kami yakin, semua konsumen mau dapat sebelum Lebaran,” ujarnya di lokasi, Senin 23 April 2018.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Sambung dia, kalau dihitung secara keseluruhan, jumlah pemesanan Xpander sampai saat ini sudah lebih dari 60 ribu unit. 50 persen di antaranya telah dilakukan serah terima ke konsumen.

Mitsubishi Xpander.

Promo Xpander selama pameran IIMS

Head of Sales and Marketing Department Region I MMKSI, Budi D Daulay, mengatakan, ada promosi khusus untuk Xpander di IIMS tahun ini.

Kata dia, konsumen yang mau tampil beda bisa menambahkan aksesori senilai 5-7 juta.

“Dan itu (aksesori) kami masukkan ke dalam program leasing. Jadi, di IIMS ini Xpander seluruh varian kami jual dengan paket aksesori yang bisa dicicil,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya