Mitsubishi Tak Takut Naikkan Harga Xpander

Peluncuran Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menaikkan harga mobil keluarga andalan mereka, Xpander. Berlaku mulai 1 Mei 2018, mobil keluarga segmen bawah ini banderolnya naik Rp3 juta.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Meski baru memasuki bulan kelima di tahun ini, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut telah melakukan revisi harga sebanyak dua kali.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, faktor utama pihaknya kembali merevisi harga Xpander yakni adanya kenaikan Bea Balik Nama (BBN).

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

"Iya, sebetulnya itu kenaikan yg ditunda. Kenapa, karena faktor kenaikan BBN. Jadi, sebenarnya itu kenaikan BBN yang kami bantu setelah sekian lama," katanya di Rancaekek, Jawa Barat, Jumat 4 Mei 2018.

Peluncuran Xpander

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Saat disinggung, adakah kekhawatiran penurunan penjualan terkait kenaikan harga. Irwan optimistis, konsumen Xpander akan tetap menjadikan mobil pesaing Toyota Avanza tersebut sebagai pilihan utama, karena fitur-fitur yang diberikan.

"Sebetulnya, konsumen juga mengerti. Karena, setahun sekali pasti ada kenaikan BBN. Kan konsumen tahunya kenaikan keseluruhan karena on the road price," ujarnya. (ren)

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022