Ada Xpander Parkir di Tempat Bermain Anak

Mitsubishi Xpander di KidZania Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Dunia otomotif tak hanya menjadi milik orang dewasa. Banyak anak-anak juga menggemarinya, entah itu karena hobi atau sering melihat orangtua mereka mengutak-utik mobil.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Memanfaatkan momen tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, berusaha mendekatkan anak-anak dengan dunia otomotif, bekerja sama dengan KidZania.

Setelah sebelumnya memajang Outlander Sport, perusahaan asal Jepang ini mengganti mobil gagah tersebut dengan Xpander.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

"Kehadiran model small MPV unggulan Xpander pada establishment Mitsubishi Motors di  Kidzania, merupakan upaya kami memperkenalkan lini kendaraan penumpang kepada anak usia dini, " kata Direktur Divisi Sales and Marketing PT MMKSi,  Osamu Iwaba di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Program yang ditawarkan Mitsubishi di KidZania yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Misubishi di KidZania.

Untuk Mitsubishi Training Center, ada tiga kegiatan, salah satunya safety driving school. Anak-anak belajar berkendara dengan menggunakan driving simulator, sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan surat izin mengemudi atau SIM.

Di Mitsubishi Cars Dealer, anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi, dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan konsumen. Wiraniaga akan menawarkan produk serta memberikan informasi tentang Xpander.

Mitsubishi Race Track bisa digunakan, jika anak-anak telah mendapatkan SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan (130 sentimeter). Mereka dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap.

Terakhir, Mitsubishi Test Drive, yang ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM, namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya