Mau Kredit Land Rover, Ini Daftar Cicilannya

Range Rover Velar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Bukan rahasia lagi, jika mobil-mobil merek Eropa dianggap barang mewah di Indonesia. Sehingga, hanya orang tertentu yang mengoleksinya. Meski demikian, tidak sedikit yang ingin memilikinya.

Mobil Land Rover Anies-Cak Imin Belum Bayar Pajak, Sahroni: Kelupaan, tapi Sudah Langsung Dibayar

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan mobil impiannya,  PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar dan Land Rover menyediakan pembelian dengan sistem kredit. 

"Ada banyak juga yang beli mobil dengan sistem kredit. Kalau dibandingkan dengan yang tunai sama saja, 50:50," kata Brand Director Jaguar Land Rover WAE, Jentri Izhar, Rabu 18 Juli 2018.

Update: Mobil Gagah Anies-Cak Imin Sudah Dibayar Pajaknya

Terdapat lima model Land Rover yang bisa dibeli dengan sistem kredit hingga lima tahun, yakni Evoque SE Plus,  Velar, Discovery HSE Lux, RR Sport HSE, dan RR Vogue SWB.

New Range Rover

Mobil Gagah yang Dipakai Anies-Cak Imin ke KPU Ternyata Belum Bayar Pajak  

Untuk Evoque SE Plus, Down Payment atau uang muka yang ditawarkan mulai dari Rp458 jutaan sampai dengan Rp514 jutaan, dengan cicilan Rp13 jutaan hingga Rp57 jutaan per bulan.

Velar bisa dimiliki dengan DP mulai dari Rp772 jutaan hingga Rp852 jutaan. Cicilannya mulai dari Rp18,7 jutaan hingga Rp82,9 jutaan. 

Discovery HSE Lux ditawarkan dengan DP mulai dari Rp718,2 jutaan hingga Rp810,1 jutaan.  Cicilannya mulai dari Rp21,6 jutaan hingga Rp95,5 jutaan. 

Tawaran DP untuk RR Sport HSE mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp1,2 miliar, dengan pilihan cicilan Rp27,24 juta sampai Rp120,1 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya