DFSK Siapkan SUV Baru, Ukurannya Lebih Besar

DFSK Glory 580 di GIIAS 2018, Booth DFSK
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek mobil DFSK di Indonesia, saat ini baru menjual satu model mobil penumpang saja. Kendaraan yang diberi nama Glory 580 itu ditawarkan dalam empat varian, dengan pilihan mesin 1.500 cc turbo dan 1.800 cc.

Mobil Listrik Seres E1 Dijual Rp100 Jutaan di GIIAS 2023

Untuk menunjukan keseriusannya bertarung di pasar Sport Utility Vehicle (SUV), produsen mobil asal China tersebut akan meluncurkan produk terbarunya pada awal 2019. Hal itu diungkapkan General Manager Marketing Sokonindo Automobile, Permata Islam.

“Kami spesialisasinya SUV, tentunya kami akan perkenalkan SUV lebih baik lagi di tahun mendatang. Mudah-mudahan awal tahun depan. Sebagai bocoran, segmennya medium,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 18 September 2018.

Tempuh Ratusan Km, DFSK Gelora E Cuma Butuh Rp50 Ribuan

Saat disinggung soal jantung pacu untuk SUV terbarunya, pria yang akrab disapa Artha itu masih enggan berkomentar.

Dongfeng Fengxing X5S

Mobil Listrik Baru Rakitan Indonesia Segera Dipasarkan

“Intinya, pengguna SUV terbaru kami anak-anak muda yang lebih dinamis. Mesinnya nanti kami umumkan, belum bisa dibocorkan sekarang,” tuturnya.

Di negara asalnya, DFSK mempunyai jajaran SUV, seperti Dongfeng Fengxing Jingyi X5 II yang ditawarkan dengan mesin bensin 1.600 cc dan 1.800 cc. Yang terbaru dan resmi meluncur di Beijing Auto Show 2018, yakni Fengxing X5S.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Seres E1 di pameran GIIAS 2023

Mobil Listrik Rp100 Jutaan Ini Bakal Diproduksi di Banten

Pasar otomotif Indonesia kembali diramaikan oleh mobil listrik terbaru, yakni Seres E1. Kendaraan itu diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show at

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023