Mobil Gagah Mitsubishi Meluncur Sebentar Lagi

Teaser Mitsubishi Triton baru
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Produsen otomotif Mitsubishi Motors tengah sibuk menyiapkan produk baru. Mobil tersebut akan diluncurkan pada 9 November 2018.

Mobil China Ini Siap Mengaspal di RI, Pesaing Triton dan Hilux

Mobil baru yang akan diluncurkan oleh produsen otomotif Jepang ini adalah New Triton. Generasi baru pikap itu mewarisi perjalanan sukses Mitsubishi selama 40 tahun, dengan penjualan lebih dari 4,7 juta unit di dunia untuk model Triton.

Tak hanya itu, Triton juga dikenal sebagai kendaraan tangguh untuk mengangkut barang, yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

"Sudah hampir tiba saatnya untuk mengungkap lembaran baru dari Triton," demikian seperti tertulis dalam rilis resmi Mitsubishi Motors yang diterima VIVA, Selasa 16 Oktober 2018.

Mitsubishi Triton

Mitsubishi Triton Rescue Turun Bantu Korban Gunung Semeru

Model baru pikap berpenampilan gagah itu dijanjikan memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, dan keamanan. Ini telah mereka buktikan melalui pengujian ketahanan yang ketat. 

Tak hanya itu, generasi baru tersebut juga dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik mobil macho  itu dari seluruh dunia. 

Di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan angkutan ringan dari Mitsubishi Motors, masih menjual pikap Triton generasi sebelumnya.

Triton yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam pilihan penggerak empat roda dan dua roda. Banderol untuk penggerak empat roda yakni Rp326 juta sampai Rp445 juta on the road Jabodetabek.

Mitsubishi Triton.

Sementara, model Triton gerak dua roda hanya ditawarkan dalam dua varian, yakni Single Cab Chassis seharga Rp228 juta dan GLX MT Rp233 juta. Keduanya juga berstatus on the road Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya