Begini Kira-Kira Wujud Karimun Wagon R Terbaru

Rendering Maruti Wagon R versi terbaru.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Maruti atau Suzuki di India sedang menyiapkan produk baru dari model Wagon R, yang di Indonesia dikenal dengan nama Karimun Wagon R. Mobil tersebut sudah kepergok kamera pengintai saat tengah menjalani serangkaian uji jalan beberapa waktu lalu.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Melansir dari Indianautos, Rabu 12 Desember 2018, desainer Shoeb Kalania mencoba menerka desain Wagon R terbaru untuk memperlihatkan tampilan yang sesuai dengan model barunya nanti. 

Maruti Wagon R atau orang Indonesia mengenalnya sebagai Suzuki Karimun Wagon R hadir sebagai kendaraan yang praktis dengan harga terjangkau. Modelnya mempertahankan identitas sebagai mobil mungil atau kei car. 

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Seperti model saat ini, model barunya nanti mempertahankan desain kaca depan besar, atap pendek, serta roda berdiameter kecil. Di pilar belakang terdapat garis hitam sebagai pemanis, serta lampu yang baru.

Di depan, Maruti Wagon R memiliki kap mesin yang lebih pendek, lampu depan baru dan gril baru. Sementara bagian kabin diharap mendapat fitur-fitur baru yang dapat menunjang kenyamanan, termasuk sistem hiburan layar sentuh dengan konektivitas smartphone. (yns)

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan
All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021