Ribuan Pemilik Outlander Sport dan Delica Diminta Datang ke Bengkel

Ini Varian Baru Mitsubisi Delica Royal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Sebanyak 680 unit mobil Delica dan 1.650 unit Outlander Sport, harus segera dibawa ke bengkel resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Indonesia. Alasannya, ada komponen kelistrikan yang harus diganti.

Mobil MPV Baru Mitsubishi Meluncur Hari Ini

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Rabu 27 Februari 2019, kampanye perbaikan itu digelar, dikarenakan ditemukan potensi kurang kuatnya titik pengelasan antar komponen relay engine control unit, sehingga bagian tersebut berpotensi lepas.

Jika hal itu terjadi, makan mesin akan mati mendadak saat kendaraan berjalan, dan tidak dapat dinyalakan kembali. Namun, hingga saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut.

Mitsubishi Sempat Recall Xpander, Model Baru Gimana Nasibnya?

Penyempurnaan telah dilakukan pada suku cadang baru Electrical Power Control Relay, dengan menggunakan komponen material internal yang lebih kuat.

Mitsubishi Outlander Sport.

Beli Mobil Mitsubishi Agustus 2020, Ada Diskon Rp17 Juta

“Walaupun model kendaraan Delica sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI, namun komitmen dan tanggung jawab terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas, seperti kampanye perbaikan ini,” ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro.

MMKSI akan mengirimkan surat undangan pergantian suku cadang, kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini.

Seluruh proses perbaikan tidak dikenakan biaya apapun. Kampanye ini akan dimulai pada Rabu 27 Februari 2019, di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Perbaikan memakan waktu kurang lebih 30 menit. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya