Ada Mobil Hasil Karya Silicon Valley di GIIAS 2019

DFSK Glory E3
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai agen resmi merek mobil Dongfeng Sokon atau DFSK, memanfaatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 untuk memperkenalkan Glory E3. 

Naik Mobil Ini Harus Jago Bahasa Inggris

Mobil tersebut dipajang, untuk menunjukan kesiapan perusahaan otomotif asal China tersebut, dalam menyambut era kendaraan listrik di Tanah Air.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, kedatangan kendaraan listrik sudah di depan mata, dan DFSK sudah siap menyambutnya.

Dampak COVID-19, DFSK Lakukan Efisiensi Bisnis di Indonesia

"DFSK mengembangkan kendaraan ini, dengan memanfaatkan fasilitas riset dan pengembangan di Silicon Valley, Amerika Serikat, yang memang serius untuk melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan di masa depan sejak 2006," ujarnya di ICE, BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

DFSK Glory E3

DFSK Gelora Mulai Menggoda, Ada yang Pesan Buat Jadi Mobil Jemputan

Franz mengatakan, Glory E3 adalah kendaraan jenis sport utility vehicle yang modern dan ramah lingkungan. Mobil ini menjadi komitmen pihaknya, untuk mengukuhkan diri sebagai ahlinya mobil SUV.

Glory E3 ditampilkan perdana di Shanghai Auto Show 2018. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.385 milimeter, lebar 1.850mm, dan tinggi 1.647mm. Sementara, jarak antar rodaya 2.655 mm.

Sebagai kendaraan masa depan, Glory E3 didukung motor listrik tipe Permanent Magnet Synchronous Motor, serta dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 52,56 kilo Watt hours sebagai jantung penggeraknya.

SUV listrik ini memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 405 kilometer. Untuk melakukan pengisian daya baterai, cukup waktu 30 menit hingga 80 persen daya baterai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya