Semasa Hidup, Ini Mobil Andalan Rishi Kapoor

Aktor Bollywood senior Rishi Kapoor
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Dunia Bollywood kembali mendapat kabar duka. Setelah Irrfan Khan, kini giliran aktor senior Rishi Kapoor yang dikabarkan berpulang, akibat mengidap kanker darah.

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Aktor senior ini meninggal di usia 67 tahun. Pihak keluarga mengonfirmasi kepergian Rishi Kapoor, yang sudah berjuang melawan leukimia selama dua tahun ini.

Rishi Kapoor dikenal luas dalam film cinta remaja Bobby, di mana ia membintangi karakter utama pria pertamanya pada 1973. Banyak filmnya di Bollywood yang sukses, seperti Mera Naam Joker, Khel Khel Mein, dan Karz and Chandni.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Seperti kebanyakan artis India lainnya, Rishi juga memiliki koleksi kendaraan mewah. Ia dan keluarga besarnya, kerap terlihat mengendarai merek-merek asal Eropa, seperti BMW, Mercedes-Benz, dan Range Rover.

Baca juga: Pemudik Bisa Lanjut Perjalanan asal Bawa Surat Lurah

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Dilansir dari Cartoq, Kamis 30 April 2020, Rishi diketahui memiliki Mercedes-Maybach S500. Mobil asal Jerman itu dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 4.700cc, yang dapat menghasilkan tenaga 455 daya kuda dan torsi 700 Newton meter.

Selain sedan, ia juga punya Mercedes-Benz model sport utility vehicle, yakni GLS. Kendaraan gagah ini jadi favorit mereka yang sukses meniti tangga ke posisi puncak dunia perfilman Negeri Hindustan, karena kenyamanan yang ditawarkan.

Saat menghadiri acara yang kurang formal, RIshi sering tertangkap kamera duduk di dalam kabin BMW 5 Series. Sedan rancangan Negeri Bavaria ini identik dengan para pebisnis, yang ingin tampil mewah namun tidak mencolok perhatian.

Namun, kendaraan yang paling sering dikendarai oleh Rishi jsutru buatan Jepang, yakni Nissan X-Trail. SUV ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 148 daya kuda dan torsi 320 Nm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya