Mobil Tentara Amerika Versi Canggih Bakal Meluncur Bulan Ini

Mobil Hummer EV
Sumber :
  • autoevolution

VIVA –Seperti produsen otomotif lainnya, Hummer akan meluncurkan produk yang mengusung motor listrik sebagai penggeraknya. Rencana tersebut diketahui dari gambar penggoda alias teaser, yang beredar beberapa waktu lalu.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Gambar penggoda yang dirilis oleh General Motors (GM) melalui media internet itu, memperlihatkan desain grille yang bertuliskan 'Hummer' diapit lampu utama yang LED dengan berbentuk pipih.

Tak hanya itu, GMC Hummer terbaru juga diinformasikan memiliki fitur unik 'Crab Mode', yakni kemampuan berjalan miring menyerupai Kepiting. Teknologi tersebut diperlihatkan melalui sebuah video singkat di platform Youtube.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Setelah banyak gambar dan video penggoda, kini model baru Hummer versi ramah lingkungan itu dikabarkan segera dibuka selubungnya. Rencananya, debut perdana akan dilakukan pada 20 Oktober pukul 8 Malam Eastern Time.

Baca juga: Mobil Mewah Bongsor Buatan BMW, Tepergok Lagi Diuji Jalan

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Melansir dari Carscoops, Jumat 9 Oktober 2020, Hummer tanpa emisi gas buang itu, akan dihadirkan dalam wujud aslinya selama pertandingan pertama Bisbol Dunia musim 2020.

Mobil listrik Hummer akan lahir dengan wujud pikap kabin ganda. Artinya, mobil memiliki kabin untuk menampung penumpang di baris kedua, namun tetap memiliki bak untuk mengangkut barang di belakangnya.

Meski identik sebagai armada militer, perusahaan otomotif GM belum berencana memasarkan Hummer versi canggih tersebut, untuk kembali menjadi kendaraan untuk transportasi tentara Amerika Serikat. Rencananya, kendaraan berperawakan bongsor ini akan dijual untuk masyarakat sipil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya