Tampangnya Berubah Sedikit, Segini Pejualan Toyota Innova

New Innova Venturer
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – Model baru Toyota Innova sudah resmi dijual di Tanah Air, sejak 15 Oktober 2020. Mobil tersebut, hadir dengan perubahan penampilan eksterior, serta penambahan fitur baru yang belum ada di model sebelumnya.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Pada bagian eksterior, bisa terlihat lampu sein, bumper dan grille memiliki desain berbeda dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga pada bagian kaki, terlihat pelek yang dipakai juga berubah.

Di bagian interior, pabrikan otomotif Jepang itu menawarkan fitur Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di kabin. Selain itu, pada varian G dan V Toyota Innova juga tersedia pilihan kursi penumpang dengan sandaran tangan.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Dengan berubahanya penampilan dan ditambahkannya fitur baru, PT Toyota Astra Motor berharap penjualan mobil tersebut, bisa mencapai 2.000 sampai 2.500 unit setiap bulannya. Target penjualan Kijang Innova, disebut tak muluk dan sudah mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.

Lantas, sudah berapa banyak penjualan mobil Toyota Innova dengan wajah baru itu? Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, model baru itu cukup bisa diterima oleh masyarakat sejak peluncurannya bulan lalu.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

"Untuk New Kijang Innova penerimaannya cukup baik, karena berdasarkan data kami SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sudah mencapai 1.957 unit," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Jumat 6 November 2020.

Pada model baru, ada 16 tipe yang ditawarkan untuk model standar Toyota Innova. Banderolnya mulai dari Rp337,6 juta sampai Rp440,9 juta. Selain itu, disediakan juga varian bernama Venturer yang diniagakan mulai dari harga Rp435,5 sampai Rp495,7 juta.

Baca juga: Mobil Mr. Bean Disulap Jadi Kendaraan Listrik, Segini Biayanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya