Kuat Banget, Pria Ini Tarik Mobil untuk Keluar dari Parkirannya

Pria ini tarik mobil sedan untuk keluar dari parkirannya.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Lokasi yang terbatas, kerap membuat mobil harus diparkir berhimpitan. Cara ini, diyakini juga membuat kendaraan lebih aman, karena untuk mengeluarkannya dari area tersebut, harus dimulai dari posisi paling ujung.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Mobil yang diparkir terlalu rapat, tentunya menggugah rasa penasaran terkait cara mengeluarkannya. Sebab biasanya, pengemudi harus masuk ke kabin mobil paling ujung, mengeluarkan kendaraan tersebut, lalu diikuti yang lainnya.

Namun video yang beredar di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @indra_fathan menampilkan sesuatu yang berbeda. Rekaman gambar memperlihatkan peristiwa otomotif unik, berupa cara mengeluarkan kendaraan dari area parkir mobil di ruang sempit.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Seorang pria berperawakan gempal dalam video tersebut, dengan santai menarik sedan yang diparkir di antara beberapa mobil lainnya. Kendaraan tersebut terlihat melaju keluar dari area parkirnya. Terlihat pria itu menahannya, dan membuka spion kanan serta pintu pengemudi.

Dia kemudian masuk ke kabin dan menyalakan mesin. Tak lupa pria itu membuka spion kiri sedan mungil berkelir silver. Setelah itu, pria tersebut melajukan mobilnya keluar dari area parkir yang membuat banyak warganet bingung.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Untuk mengeluarkan mobil mungil seperti cara di dalam video, tentu saja pengemudi tak boleh mengaktifkan rem tangan, dan harus memastikan transmisi kendaraannya dalam posisi Netral. Kondisi ini membantu ketika menariknya keluar area parkir.

Dari plat nomor dan suara perekam video yang berlogat Melayu, diperkirakan rekaman gambar diambil di salah satu area parkir di Malaysia. Sementara mobilnya merupakan produk sedan mungil lansiran pabrikan Perodua.

Baca juga: Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya