Viral Pria Bawa Koper Siap Beli Mobil BMW yang Lewat

Pria bawa koper siap beli mobil BMW di pinggir jalan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – BMW adalah merek mobil asal Eropa yang harganya tidak murah. Model paling rendah yang dijual di Indonesia, harganya bisa mencapai Rp851 juta dalam kondisi on the road Jakarta.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Namun, harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan. Setiap mobil BMW dibuat dengan memperhatikan semua bagian secara detail, mulai dari bentuk, suara hingga kenyamanan.

Bicara soal BMW, baru-baru ini viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria berdiri di pinggir jalan sembari membawa karton dengan tulisan unik.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu menulis bahwa ia siap membeli mobil BMW yang sedang melintas, apabila sang pemilik tertarik untuk menjualnya.

“Saya beli BMW kamu,” demikian bunyi tulisan tersebut, dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok milik @radenraufofficial, Jumat 18 Desember 2020

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video tersebut direkam oleh seorang pengemudi mobil, yang kebetulan mereknya adalah BMW. Hal itu terlihat dari logo yang ada di setir.

“Sultan kurang kerjaan, mau beli bmw di pinggir jalan,” tulis si pemilik akun.

Untuk lebih meyakinkan, pria tersebut membawa sebuah kotak yang disebut oleh warganet sebagai koper.

“Tu koper klok di copet modar, taruh di bwah lg,” komentar warganet.

“Di tunggu di culik tuh koper,” ujar warganet lain.

Video tersebut sudah disukai oleh lebih dari 34 ribu orang, dan mendapat ratusan komentar. Ada warganet yang mengatakan, bahwa peristiwa itu sudah diatur dan dibuat hanya agar jadi viral.

“Bau pengaturan,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya