Pengemudi Mobil Ini Ini Dijamin Keringat Dingin

Mobil nyaris tertimpa muatan truk
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Saat mengoperasikan kendaraan di jalan raya, pengemudi harus memantau situasi yang terjadi di sekitarnya. Sebab, tidak sedikit kecelakaan terjadi akibat kesalahan yang dilakukan oleh pengguna jalan lain.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Hal ini kerap terekam dalam kamera dan tayang di media sosial. Contohnya pengendara motor tertabrak truk yang melawan arus dan nekat menerobos perlintasan lalu lintas.

Terkadang aksi ugal-ugalan juga bisa memicu terjadinya kecelakaan, seperti yang nyaris dialami oleh pengemudi mobil di bawah ini.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Kamis 14 Januari 2021, sebuah tayangan yang berasal dari kamera dasbor memperlihatkan bagaimana seorang sopir truk yang sedang membawa muatan cukup besar, melajukan kendaraan dengan kencang.

Di sisi kirinya ada mobil yang kecepatannya kurang lebih sama dengan truk tersebut. Entah apa penyebabnya, namun tampak sopir sengaja melajukan truk hingga kecepatan di atas normal.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Kedua kendaraan kemudian melalui sebuah belokan yang tidak terlalu tajam. Namun karena kecepatan cukup tinggi, membuat muatan truk miring ke sisi kiri dan nyaris menimpa mobil.

Pengemudi mobil refleks menginjak rem, terlihat dari lampu merah menyala di bagian belakang. Namun, ia tetap menjalankan kendaraan meski ada barang besar yang terikat di trailer miring ke arahnya.

Berkat kesigapan sopir truk, barang tersebut tidak jadi jatuh dan semua ban kendaraan berat itu kembali menapak sempurna di aspal. Meski demikian, peristiwa itu dijamin membuat pengemudi mobil mengalami keringat dingin.

“Driver truk nya skill dan refleknya bagus, tapi keberutungannya lebih bagus,” kata warganet.

“Itu yg di dlm mobil sedan pasti udah deg2 serrrrrr,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya