Banyak Mobil Mewah Terlantar di Dubai, Ternyata Ini Rahasianya

Ilustrasi mobil mewah ditelantarkan di Dubai.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA –Dubai dikenal sebagai salah satu negara kaya raya di dunia. Tak heran, mobil mewah dari berbagai merek dan model banyak berkeliaran di sana. Pemakainya bukan cuma untuk pengguna pribadi, ada juga yang untuk kendaraan dinas Polisi.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Banyaknya kaum kaya di Dubai, membuat mobil-mobil mewah bukan hanya terlihat di jalanan saja. Ada pula yang diperlakukan seperti barang  tak bernilai oleh para pemilkinya

Melansir dari Carscoops, Selasa 2 Februari 2021, kerap beredar foto-foto mobil mewah di Dubai. Bukan dalam kondisi standar dan masih bisa dikemudikan, beberapa di antaranya bahkan ditelantarkan pemiliknya.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Banyaknya mobil mewah yang ditelantarkan itu, bisa terjadi karena pemiliknya terlibat utang. Mereka kemudian memilih untuk kabur, daripada tetap tinggal di sana, dan mengambil risiko masuk penjara.

Ketika memutuskan untuk kabur, biasanya kaum kaya itu akan meninggalkan jejak aset berupa kendaraan bermotor dari berbagai macam jenis dan model. Akibatnya, kerap terlihat pemandangan mobil-mobil mewah ditelantarkan begitu saja di pinggir jalan.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Tentu saja mobil yang ditelantarkan berada dalam berbagai kondisi. Ada yang rusak berat, namun tak jarang  masih dilengkapi dengan kunci kontak dan bisa difungsikan dengan baik, meskipun bodinya dipenuhi debu.

Mobil-mobil itu biasanya akan dilelang, dan peminatnya bukan hanya dari pehobi otomotif pribadi saja. Ada pula yang merupakan perusahaan atau showroom. Mereka biasa membeli kendaraan lelang, mengurus perizinan dan menjualnya kembali.

Perawatan mobil dari D’Cartail

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

D'Cartail hadir untuk menjawab kebutuhan para pemilik mobil dengan produk-produk premium terlengkap. Tak cuma itu, mereka juga tawarkan berbagai program Detailing Academy

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024