Cara Mudah Ganti Mobil Biar Dapat Untung

Mobil Wuling
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Pesatnya perkembangan dunia otomotif, membuat pabrikan kini dapat menghadirkan model terbaru dalam waktu yang lebih singkat.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Tidak hanya hadir dengan tampilan yang lebih keren, pembaruan juga dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Hal yang umum dilakukan pemilik kendaraan untuk bisa memiliki model baru tanpa harus mengeluarkan biaya banyak, yakni dengan cara tukar tambah atau upgrade.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Namun, biasanya unit lama akan dihargai lebih rendah sehingga konsumen perlu menambah cukup banyak untuk bisa membawa pulang model baru.

Tapi, tidak demikian jika mobil yang jadi incaran adalah Wuling. Pabrikan kendaraan asal China tersebut sedang menggelar promo ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, di mana salah satu kemudahan yang didapatkan yakni voucher tukar tambah senilai Rp3 juta.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami, untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen,” ujar Wakil Presiden Wuling Motors, Nathan Sun melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 25 Februari 2021.

Nathan menjelaskan, banyak promo lain yang juga bisa didapatkan konsumen. Seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, serta gratis asuransi sesuai tenor kredit yang diberikan oleh Wuling Finance.

Model mobil Wuling yang masuk dalam program ini meliputi Confero, Cortez CT dan Almaz. Tak hanya tukar tambah, mereka juga menawarkan promo paket harga spesial untuk pembelian biasa, baik dengan cara pembayaran tunai maupun kredit.

Menurut Nathan, program ini diadakan sebagai bentuk upaya Wuling untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional, terutama di sektor industri otomotif.

“Kami berharap, program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya