Kerennya Honda City Hatchback Garapan NeverTooLavish

Modifikasi Honda City Hatchback oleh Nevertoolavish.
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Belum lama ini PT Honda Prospect Motor menggelar ajang kompetisi City Hatch Art, yang diadakan untuk menunjukkan bahwa mobil baru andalan mereka, Honda City Hatchback bisa jadi kanvas untuk menuangkan kreativitas pemiliknya yang berjiwa muda.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Hasil kolaborasi dari NeverTooLavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art itu saat ini dihadirkan di Dreams Café Powered by Honda, Senayan Park, Jakarta. Karya itu diimplementasikan secara nyata pada bodi mobil, dan terlihat menakjubkan.

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan, yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Untuk bisa diimplementasi secara nyata, kelima desainer itu membuat versi digitalnya terlebih dahulu, baru kemudian diterapkan pada bodi mobil seharga mulai dari Rp289 juta tersebut dengan beberapa penyesuaian.

“Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil hatchback,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 28 Agustus 2021.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Video proses dari pembuatan karya ini dapat disaksikan pada sosial media Youtube dan Instagram @Hondaisme. Sementara jika ingin melihat karya seni yang diwujudkan di City Hatchback, dapat mengunjungi Dreams Cafe yang buka Senin hingga Minggu pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Selain modifikasi City Hatchback, pengunjung juga bisa melihat Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen serta mobil legendaris Honda S800 di Dreams Cafe.

Modifikasi Honda City Hatchback oleh Nevertoolavish.

Photo :
  • Dok: HPM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya