Penantang Fortuner dan CR-V Mengaspal, Harga Mulai Rp230 Jutaan

Mahindra XUV700
Sumber :
  • Mahindra

VIVA – Toyota Fortuner dan Honda CR-V merupakan dua sport utility vehicle, yang sangat populer di dunia. Mobil SUV berpenampilan gagah tersebut dipasarkan di berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga Arab Saudi.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Fortuner juga cukup populer di India, bahkan saking banyaknya minat konsumen sampai pabrikan lain gencar menghadirkan pesaingnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Mahindra.

Perusahaan otomotif asal Negeri Hindustan itu baru saja meluncurkan versi terbaru dari Mahindra XUV700, kendaraan SUV berkapasitas tujuh orang yang mengisi segmen sama seperti Fortuner.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Jumat 1 Oktober 2021, unitnya saat ini sudah tersedia di diler namun konsumen baru bisa melakukan uji coba pada esok hari.

Mahindra XUV700

Photo :
  • Mahindra
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Tampilan depannya terlihat agresif melalui grille yang dibuat vertikal dan berukuran besar. Lampu utamanya dirancang membentuk huruf C, yang dikombinasikan dengan daytime running light atau DRL.

Generasi terbaru dari XUV700 memiliki dimensi lebih besar, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman. Bukan hanya itu, nuansa kemewahan juga tersirat dari penggunaan gagang pembuka pintu yang dibuat rata dengan bodi dan bisa keluar saat dibutuhkan.

Pengemudi juga dimanjakan dengan kehadiran layar 20 inci yang terbagi dua, satu untuk panel instrumen dan satu lagi sistem hiburan. Tata suaranya berasal dari enam speaker, yang juga bisa diperintah melalui fitur Amazon Alexa.

Saat melihat ke bagian atas, plafon tampak terang berkat adanya sunroof berukuran sangat besar. Mahindra mengklaim, dimensi kaca di bagian atap tersebut mencapai panjang 1,3 meter dan lebar 0,8 meter.

XUV700 dibekali dengan dua pilihan jantung pacu, pertama yakni mesin diesel 2.200cc dengan tenaga 185 daya kuda, sementara yang satu lagi adalah mesin bensin 2.000cc dengan kemampuan 190 dk.

Khusus untuk 25 pelanggan pertama, Mahindra menawarkan XUV700 dengan harga mulai dari 1,2 juta Rupee atau setara Rp230 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya