Mobil Ini Bakal Menggemparkan Indonesia

Mobil Ora Punk Cat
Mobil Ora Punk Cat
Sumber :
  • Insideev

VIVA – Tahun ini Indonesia kedatangan banyak mobil keluaran terbaru, mulai dari Toyota Raize, Daihatsu Rocky hingga Honda City Hatchback.

Beberapa produsen otomotif asal China juga meluncurkan produk anyar mereka, seperti Morris Garage yang memperkenalkan facelift dari model ZS.

Banjirnya produk mobil baru sepertinya belum akan surut di tahun depan. Sebab, sudah ada beberapa model yang didaftarkan hak patennya untuk keperluan proses peluncuran di Indonesia.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Great Wall Motor Company. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu baru saja mendaftarkan produk baru mereka ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, dikutip VIVA Otomotif Senin 18 Oktober 2021.

Mobil Ora Punk Cat
Photo :
  • Carscoops

Mobil Ora Punk Cat

Desain yang diberikan GWM ke Kemenkum HAM adalah mobil dengan wujud mirip salah satu produk ikonik yang pernah hadir kembali, yakni Volkswagen Beetle atau biasa dikenal dengan nama VW Kodok.

Kendaraan baru GWM tersebut diberi nama Ora Punk Cat, dan bentuk eksteriornya membulat sama seperti mobil yang dibuat atas perintah Adolf Hitler itu.