Fix, Isuzu Luncurkan Mobil Baru Pesaing Pajero di GIIAS 2021

Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia
Isuzu MU-X baru edisi 2021 siap hadir di Indonesia
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Setelah dinantikan sejak beberapa bulan terakhir, PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau IAMI akhirnya memastikan, Isuzu MU-X terbaru akan meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di BSD, Tangerang Selatan.

Marketing Communication PT IAMI, Puti Annisa Moeloek mengatakan, GIIAS 2021 merupakan momentum sempurna untuk meluncurkan kendaraan baru. Bahkan, selain All New MU-X, pihaknya juga berencana mengenalkan D-Max terbaru di pameran akbar tersebut.

“Kami akan menghadirkan Indonesia Premiere untuk dua produk baru, All New Isuzu D-Max dan All New Isuzu MU-X 4WD di GIIAS 2021. Jadi, kami tunggu kehadiran rekan-rekan media semua di pameran,” ujar Puti di bilangan Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif, Kamis 21 Oktober 2021.

Model baru Isuzu MU-X resmi diluncurkan.
Photo :
  • dok. Isuzu

Model baru Isuzu MU-X resmi diluncurkan.

Pada kesempatan yang sama, Isuzu Indonesia juga akan menampilkan dua mobil komersial Isuzu Giga dan Isuzu Elf. Bukan hanya itu, mereka juga akan menghadirkan blind van terbarunya, yakni Traga yang meluncur hari ini melalui sambungan virtual.

Isuzu MU-X Terbaru Sudah Diuji Coba

Diketahui, kemunculan Isuzu MU-X terbaru sebenarnya sudah diprediksi sejak lama. Sebab, beberapa waktu lalu, unitnya terpantau sudah diuji jalan di suatu jalan tol di Indonesia.