Pertama di Dunia, Mobil Baru Honda Dipastikan Meluncur di GIIAS 2021

Logo mobil Honda
Logo mobil Honda
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – PT Honda Prospect Motor atau HPM memastikan akan meluncurkan satu produk terbaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Bahkan, menariknya, peluncuran tersebut menjadi yang pertama di dunia, alias world premiere.

Public Relation & Digital Manager PT HPM, Yulian Karfili mengatakan, GIIAS 2021 merupakan momentum sempurna untuk menggelar debut global tersebut. Nantinya, kata dia, kendaraan baru itu akan tersedia di booth HPM untuk disaksikan media dan pengunjung yang hadir di pameran.

“Kami pastikan, kami kembali akan menghadirkan world premiere di pameran. Ini berarti menjadi yang pertama di dunia dan akan kami tampilkan di booth Honda,” ujar Yulian Karfili saat menyampaikan materi di salah satu hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 22 Oktober 2021.

Ilustrasi pameran GIIAS di ICE BSD.
Photo :
  • Gaikindo

Ilustrasi pameran GIIAS di ICE BSD.

Sayangnya, Karfili tak mengurai lebih detail, apa gerangan mobil yang bakal mereka luncurkan secara world premiere di GIIAS 2021 tersebut. Namun, dia memastikan, kendaraan itu merupakan produk yang sangat layak dinantikan.

“(Kendaraan baru tersebut) merupakan inovasi dan excitement terbaru dari Honda yang kami tampilkan khusus di GIIAS 2021,” terangnya.

Menerka Mobil Terbaru Honda