Ada Mobil Satu-satunya di Asia Tenggara di GIIAS 2021

BMW M4 Competition x KITH
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Setelah absen satu tahun akibat merebaknya pandemi, kini pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2012 kembali diadakan di ICE BSD, Tangerang.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Beragam kendaraan terbaru dipajang di acara yang diadakan hingga 21 November mendatang tersebut. Ada juga unit mobil, yang menjadi satu-satunya di Asia Tenggara.

Kendaraan yang dimaksud yakni BMW M4 Competition x KITH, yang merupakan hasil kerja sama BMW M GmbH dengan brand street wear asal New York; Kith.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

BMW M4 Competition x KITH

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

BMW M4 Competition x KITH dibuat secara terbatas hanya 150 unit di seluruh dunia, dan menampilkan detail desain eksterior dan interior yang unik. Logo gabungan yang dibuat menambahkan ring tambahan di sekeliling roundel dalam warna BMW M biru muda, biru tua, dan merah.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Plus, ada detail dalam huruf cerah yang berfokus pada Kith dan penamaan dari kolaborasi ini. Bagian belakang BMW M4 Competition x KITH juga memiliki logo Kith hitam dengan garis-garis BMW M. Di Asia Tenggara, hanya satu unit BMW M4 Competition x KITH yang tersedia, dan hadir dalam warna Frozen Black.

Salah satu bagian menarik dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof  khas KITH, yang hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M.

Jantung pacunya mengandalkan mesin enam silinder segaris baru, yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo untuk menghasilkan tenaga 510 daya kuda dan torsi puncak pada 650 Newton meter.

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp2,99 miliar off-the-road, dan dilengkapi BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh..

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menyambut anda, pelanggan, konsumen, business partner dan seluruh stakeholders BMW Group di BMW Group Pavilion pada GIIAS 2021.” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan di lokasi pameran, dikutip VIVA Otomotif Jumat 12 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya