Ada King Kong Sembunyi di GIIAS 2021

Booth Daihatsu di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 telah resmi dibuka pada Kamis lalu, dan diikuti oleh puluhan agen pemegang mereka kendaraan bermotor.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Banyak mobil dan motor baru yang dipajang, sehingga pengunjung dapat melihat-lihat desain dan teknologi terbaru dari masing-masing model yang ditawarkan.

Pameran ini juga diramaikan oleh pembukaan selubung beberapa model anyar, termasuk Daihatsu All New Xenia yang tampilannya berubah total. Kendaraan keluarga ini tampak lebih gagah dan sporty, serta disematkan beragam fitur canggih.

Daihatsu Siapkan Promo Spesial di IIMS 2024

Daihatsu All New Xenia.

Photo :
  • Dok: ADM

Varian tertinggi dari low multi purpose vehicle atau LMPV itu mendapatkan teknologi Advanced Safety Assist atau ASA, yang mampu membantu pengemudi agar terhindar dari kecelakaan dengan cara memberi peringatan hingga melakukan pengereman otomatis.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Mobil Daihatsu lainnya yang tidak kalah menarik untuk dilihat dari dekat yakni All New Terios, Sigra, Ayla dan tidak ketinggalan Rocky bergaya Neo Retro yang hadir dengan tampilan khas anak muda penyuka petualangan.

Desain booth PT Astra Daihatsu Motor sebagai APM juga tidak kalah unik, yakni bertema urban city di area seluas 1.179 meter persegi. Terdapat kombinasi gaya cyber punk khas anak muda di satu sisi, serta nuansa nyaman ala rumah dengan dekor artistik kaktus berwarna neon di sisi yang lain,

Untuk menghibur pengunjung, ADM mempersiapkan banyak kegiatan menarik. Salah satunya yakni mencari keberadaan karakter King Kong, di mana yang berhasil menemukannya akan mendapatkan hadiah.

Permainan seru juga tersedia, namun jika sebelumnya bisa dilakukan secara langsung di area pameran, maka pada tahun ini kegiatan itu dapat dilakukan secara online.

“Daihatsu di GIIAS 2021 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kenyamanan bertransaksi yang dilengkapi protokol kesehatan, dan juga memberikan pengalaman dunia virtual yang seru bersama keluarga dan sahabat muda,” ujar Domestic Marketing Division Head ADM, Rudy Ardiman melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 15 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya