Daihatsu Siapkan Promo Spesial di IIMS 2024

Booth Daihatsu di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: ADM

Jakarta, 20 Februari 2024 - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 sudah resmi dibuka pada Kamis lalu, dan Daihatsu tidak mau ketinggalan untuk meramaikannya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Pabrikan mobil asal Jepang ini hadir di Hall A nomor 9 JIExpo Kemayoran, Jakarta, menawarkan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung, khususnya generasi muda dan keluarga muda di Jabodetabek.

Booth Daihatsu seluas 408 meter persegi didesain dengan konsep Memphis, yang dinamis dan penuh warna khas perusahaan berlogo D itu

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Pengunjung dapat melihat langsung lima unit mobil terbaru Daihatsu, yaitu All New Xenia, New Terios, New Astra Daihatsu Sigra, Rocky, dan All New Ayla.

Daihatsu Rocky di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Tak hanya sekadar memajang unit, Daihatsu juga mengajak pengunjung merasakan sensasi berkendara New Terios melalui fasilitas test drive di Hall D.

Bagi yang tertarik untuk memiliki mobil, tersedia promo berupa program penjualan menarik seperti hadiah langsung, diskon spesial, bebas biaya admin, hingga asuransi gratis dari Asuransi Astra.

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengatakan bahwa keikutsertaan Daihatsu pada IIMS 2024 merupakan bentuk partisipasi mereka dalam pameran otomotif, sekaligus berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

“Kami siap melayani pengunjung dan membantu mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil Daihatsu," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya