Mobil Suzuki Ini Salip Penjualan Hyundai dan Honda

Suzuki Grand Vitara 2022
Sumber :
  • Gaadiwaadi

New Delhi, 19 Februari 2024 - Maruti Suzuki Grand Vitara, SUV hybrid yang diluncurkan tahun lalu telah menunjukkan performa luar biasa di pasar India.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, pada Januari tahun ini Grand Vitara berhasil menggeser Hyundai Creta yang selama ini menjadi pemimpin di segmen SUV mid-size.

Merek lain yang juga sukses disalip angka penjualannya yakni Honda Elevate, dan Kia Seltos. Berikut beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kesuksesan Grand Vitara:

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

1. Reputasi Maruti Suzuki yang Kuat

Interior Maruti Suzuki Grand Vitara

Photo :
  • BGR India
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Maruti Suzuki terkenal dengan produk yang handal, hemat biaya, dan mudah diakses. Reputasi ini membuat Grand Vitara mendapatkan kepercayaan dari banyak pembeli.

2. Hemat Bahan Bakar

Grand Vitara merupakan SUV paling hemat bahan bakar di India saat ini. Dengan teknologi hybrid-nya, Grand Vitara mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 27,93 km/liter.

3. Ramah Lingkungan

Teknologi hybrid Grand Vitara membuatnya terhindar dari potensi larangan kendaraan bensin dan diesel di masa depan. Hal ini menarik bagi pembeli di wilayah dengan peraturan emisi ketat seperti Delhi NCR.

4. Varian yang Beragam

Maruti Suzuki menawarkan Grand Vitara dalam berbagai varian, dari yang manual dan hemat biaya hingga yang hybrid dan canggih. Hal ini memungkinkan Grand Vitara untuk menarik minat berbagai jenis pembeli.

5. Ukuran yang Praktis

Meskipun terlihat besar dari luar, Grand Vitara memiliki dimensi yang kompak sehingga mudah dikendarai di jalanan yang padat dan mudah diparkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya