3 Ide Modifikasi Suzuki Jimny 5 Pintu, Semua Pakai Aksesori Resmi

Modifikasi Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 19 Februari 2024 – Suzuki Jimny, mobil off-road ikonik dengan desain klasiknya selalu menarik perhatian para pencinta otomotif.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Jimny 5 pintu yang baru diluncurkan di Indonesia.

Tak hanya model standar, pabrikan otomotif asal Jepang itu juga memamerkan beberapa modifikasi Jimny 5 pintu yang menarik, menunjukkan fleksibilitas dan potensi mobil ini untuk berbagai gaya dan performa. Berikut daftarnya, hasil pantauan VIVA Otomotif:

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Modifikasi Street

Jimny 5 pintu dengan tema street tampil sederhana, tidak berbeda jauh dari versi aslinya. Aksesori yang dipakai yakni Door Visor, Side Under Garnish, Door Handle Garnish:, Multi Roof Rack, Spare Tire Cover Rigid, Decal, Front Bumper Under Garnish, Air Vents Satin Silver, Assistant Grip Cover, Door Inside Handle Cover, AT Shift Panel Satin Silver, dan Foot Illumination 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Modifikasi Camping

Modifikasi Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jimny dengan tema camping dirancang untuk petualangan di alam bebas. Aksesori yang digunakan  adalah Attachable Tent, Multi Roof Rack, Roof Basket, Door Visor, Door Handle Escutcheon, Side Under Garnish, Mud Flap, Spare Tire Half Cover, Bracket Spare Tire Half Cover, Decal for Spare Tire Half Cover, Sticker Rhino, Luggage Mat, dan Rear Gate Net.

Modifikasi Marine

Jimny dengan tema marine menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi di lingkungan pantai. Aksesori resmi yang disematkan yaitu Door Visor, Front Grill, Front Bumper Under Garnish, Side Under Garnish, Multi Roof Rack, Surfboard Carrier, Spare Tire Cover Soft/Rhino, Sticker Rhino, Rear Gate Net, Luggage Mat.

Modifikasi Suzuki Jimny 5 pintu di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain memajang Jimny 5 pintu modifikasi, Suzuki Indonesia juga menghadirkan arena Jimny Adventure Experience yang bisa dimanfaatkan para pengunjung IIMS 2024 untuk menjajal seluruh kemampuan off-road dari mobil tersebut.

Halangan yang disediakan mulai dari jalanan dengan kontur miring, tanjakan terjal dan turunan curan buatan, medan berbatu, serta pasir.

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya