Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya

Bocoran Hyundai Palisade baru
Sumber :
  • Drive

Swedia, 20 Februari 2024 – Hyundai Palisade merupakan mobil yang masuk ke dalam segmen SUV, dan telah diluncurkan sejak tahun 2018. Model ini telah mendapatkan banyak penghargaan di berbagai negara.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Sejak diluncurkan, Palisade telah menjadi salah satu SUV paling populer di dunia dengan penjualan lebih dari 300.000 unit secara global. Di Indonesia sendiri, Palisade telah menjadi salah satu SUV premium terlaris di kelasnya.

Palisade dikenal dengan desainnya yang modern dan elegan, interiornya yang luas dan nyaman, serta performanya yang bertenaga dan efisien.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Hyundai dikabarkan sedang mengembangkan Palisade terbaru dan mobil tersebut telah tertangkap kamera sedang dalam tahap pengujian.

Bocoran Hyundai Palisade baru

Photo :
  • Korean Car Blog
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa Palisade baru akan memiliki fascia depan yang lebih tegak dengan lampu LED yang lebih ramping dan gril yang lebih besar. Bumper depan juga terlihat lebih agresif dengan intake udara yang lebih besar.

Di bagian samping, Palisade baru memiliki garis bodi yang lebih tegas dan pilar C yang lebih tebal. Bagian belakang juga terlihat lebih modern dengan lampu belakang LED yang baru dan bumper belakang yang lebih sporty.

Meskipun interiornya belum terlihat jelas, diharapkan Palisade baru akan mendapatkan beberapa peningkatan teknologi, seperti sistem infotainment yang lebih besar dan panel instrumen digital.

Palisade 2026 kemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2025, dan akan tersedia dengan pilihan mesin bensin serta elektrifikasi dalam wujud hybrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya