Hari Terakhir GIIAS 2021, Ini Promo Mobil Nissan

Nissan GT-R dipajang di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: NMDI

VIVA – Nissan turut meramaikan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, yang digelar hingga hari ini di ICE BSD, Tangerang.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Dalam pameran tersebut, pabrikan mobil asal Jepang itu menampilkan beberapa model terbaru mereka yang disematkan teknologi elektrifikasi.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia,” ujar Direktur Sales and Marketing NMDI, Tan Kim Piauw melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 21 November 2021.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Nissan Kicks e-Power dan All New Nissan Leaf menjadi dua model yang paling banyak menyita perhatian para pengunjung pameran. PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, selama 10 hari acara sudah ada lebih dari 25 ribu orang yang datang ke booth mereka.

Modifikasi Nissan Kicks dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA Otomotif
Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan di Indonesia,” tuturnya.

Selain dua produk yang dibekali dengan teknologi hybrid dan listrik tersebut, Nissan Indonesia juga menampilkan All-New Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, serta mobil ikonik Nissan G-TR R35 pada booth yang berlokasi di Hall 2C.

Pada kesempatan ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, seperti:

Nissan Livina dan All-New Nissan Magnite
Gratis servis dan suku cadang hingga jarak 50 ribu kilometer atau masa pakai empat tahun, serta bunga nol persen atau angsuran ringan atau uang muka rendah.

Nissan Kicks e-POWER
Gratis servis dan suku cadang hingga jarak 50 ribu kilometer atau masa pakai empat tahun, bunga nol persen atau angsuran ringan atau uang muka rendah, serta garansi baterai lima tahun atau jarak 100 ribu km.

The All-New Nissan Leaf
Gratis servis dan suku cadang hingga jarak 70 ribu km atau masa pakai lima tahun, gratis AC Home Charger, bunga nol persen atau angsuran ringan atau uang muka rendah, serta garansi baterai 160 ribu km atau masa pakai delapan tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya