Ghozali Everyday Tak Minat Ditawari Mobil Listrik Tesla

Ghozali Everyday.
Ghozali Everyday.
Sumber :
  • Youtube Prestige.

VIVA – Sejak beberapa pekan terakhir, nama Sultan Gustaf Al Ghozali alias Ghozali Everyday ramai dibicarakan publik. Hal itu bermula, setelah foto selfie dengan format NFT miliknya terjual miliaran rupiah di platform Opensea.

Kini, Ghozali harus memenuhi sejumlah panggilan wawancara. Bukan hanya di media nasional, melainkan juga di kanal Youtube influencer Tanah Air. Bahkan, yang terbaru, dia hadir di program tanya-jawab bos Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

Pada kesempatan tersebut, Rudy Salim bertanya, apakah dengan uang yang dimiliki sekarang, Ghozali berniat membeli mobil mewah seperti Tesla? Menariknya, mahasiswa semester akhir di Udinus Semarang tersebut mengatakan, dirinya belum berminat membeli kendaraan pribadi, apalagi yang banderolnya mahal.

Alih-alih membeli mobil mewah, dia lebih tertarik menggunakan uangnya untuk keperluan lain yang lebih substansial.

"Saya inginnya bangun studio animasi karena memang saya ingin fokus di industri itu," ujar Ghozali, dikutip VIVA Otomotif dari kanal Youtube Prestige Production, Minggu 23 Januari 2022.

Ghozali Everyday Naik Tesla.

Ghozali Everyday Naik Tesla.

Photo :
  • Youtube Prestige.

Memasuki pertengahan wawancara, Rudy Salim mengajak Ghozali berkeliling Jakarta dengan mobil listrik Tesla. Saat berada di dalam, Ghozali sempat penasaran dengan sejumlah teknologi yang tertanam di kendaraan, termasuk fitur self-driving atau lebih dikenal otonom. Namun, untuk membelinya, dia mengaku belum minat.