Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Mobil mewah Lexus LX570 kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Instagram @tmcpoldametro

VIVA – Sebuah mobil Lexus tipe LX 570 mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gatot Subroto, lebih tepatnya Pintul Tol Senayan, Jakarta Selatan. 

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Unggahan video Instagram oleh akun TMCPoldaMetro pada hari ini, memperlihatkan keadaan mobil yang menabrak separator busway. Diketahui kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 12.40 WIB. 

“Terjadi kecelakaan mobil minibus menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto depan MPR/DPR,” tulis di kolom keterangan pengelola akun, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 Februari 2022.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dalam video tersebut terlihat, Lexus berwarna putih metalik itu mengalami kondisi ringsek pada bagian depan, terutama pada bumper yang mengalami kerusakaan parah. Bahkan ban kanan depan kendaraan jenis sport utility vehicle atau SUV itu, copot dan terlempar jauh dari tempat kejadian perkara. .

Lebih lanjut, TMC Polda Metro Jaya melaporkan bahwa ada korban luka akibat kecelakaan tersebut. Situasi arus lalu lintas mengalami kepadatan, namun kemudian berhasil diatasi dengan cepat.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

“Korban mengalami luka-luka, dan kecelakaan sedang dalam penanganan petugas Polri,” lanjut di kolom keterangan unggahan video tersebut.

Diduga sang pengemudi kurang konsentrasi ketika berkendara, sehingga menabrak pembatas jalan. Kini, mobil bernomor polisi B 99 DDS itu telah dievakuasi oleh petugas Ditlantas Polda Metro Jaya. 

Sebagai tambahan informasi, mobil yang diproduksi pada 2018 ini dibekali mesin 5.663cc, yang bisa menghasilkan tenaga 362 daya kuda serta torsi 530 Newton meter. Untuk tangki bahan bakarnya, mobil ini dapat menampung 57 liter.

Terdapat beragam fitur yang ditawarkan, seperti teknologi keamanan dari saudaranya, Lexus GX460z. Bahkan ada kemampuan menarik beban hingga 3,8 ton. Dalam kondisi baru, banderolnya mencapai lebih dari Rp3 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya