Xpander Bisa Tampil Lebih Keren Tanpa Hanguskan Garansi

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

VIVA – Saat pertama kali New Mitsubishi Xpander dipamerkan di ajang GIIAS 2021, banyak orang yang tidak tahan untuk langsung memesan mobil tersebut.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Mitsubishi jeli melihat masih luasnya pasar low multi purpose vehicle atau LMPV di Tanah Air, yang diisi oleh model dengan desain itu-itu saja. Pada Xpander, mereka memberi sentuhan ala sport utility vehicle sehingga terlihat gagah.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga menyediakan berbagai macam aksesori resmi, yang dirancang khusus untuk digunakan pada mobil berkapasitas tujuh orang dengan tampilan depan baru tersebut.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

“Aksesori yang ada akan sangat sesuai dengan kebutuhan, kualitasnya juga meningkat. Kami mempersiapkan 14 aksesori untuk New Xpander dan 10 untuk New Xpander Cross,” ujar General Manager of Product Strategy Division MMKSI, Guntur Harling melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 Februari 2022.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS Surabaya 2021.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Guntur menuturkan, Mitsubishi Motors Genuine Accessories telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Perlengkapan resmi itu juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Aksesori resmi untuk New Xpander meliputi Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

“Berbagai macam aksesori resmi ini dihadirkan, untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen, yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya,” tutur Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Penggunaan aksesori resmi juga bisa membuat garansi kendaraan tetap berlaku, sehingga pemilik tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya tambahan ketika servis berkala. Selain itu, nilai jual kembali dari mobil tersebut tetap terjaga karena semuanya masih asli dari pabrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya