Hidup Bergelimang Harta, Indra Kenz Beli Mobil Miliaran Cuma Iseng

Indra Kenz.
Sumber :
  • IG @Indrakenz

VIVA – Influencer Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri atas kasus penipuan berkedok trading binary option. Crazy rich asal Medan itu, dianggap menyebarkan informasi tidak benar melalui media sosial.

Harga Xpander dan Xpander Cross Naik Jadi Segini

“Ya benar (status tersangka),” ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Dedi Prasetyo, dikutip VIVA Otomotif Kamis 24 Februari 2022.

Bareskrim menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus tindak pidana judi online, atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik, penipuan atau perbuatan curang, dan tindak pidana pencucian uang.

Terpopuler: Ahli Ungkap Jeroan Bus Maut Subang, Koleksi Kepala Bea Cukai yang Dicopot

Sumber penghasilkan Indra Kenz terhitung cukup banyak dari berbagai sektor bisnis yang dimilikinya. Di antaranya platform edukasi, dan trading investasi, jasa desain, kuliner, kafe, marketplace, hingga copy trading.

Indrakenz

Photo :
  • Instagram/indrakenz
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 15 Mei 2024

Memiliki harta berlimpak membuat Indra Kenz kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosialnya. Salah satu momen menarik yang pernah ditampilkan saat dia memesan mobil harga miliaran rupiah.

Melalui video singkat di Tiktok pribadinya, pria dengan nama lengkap Indra Kesuma tersebut meminang Tesla Model 3 pada awal 2021. Yang menarik, mobil listrik tersebut dipesan online saat dia tidak bisa tidur pada pukul 03.00 WIB.  

“Gue enggak ada rencana beli, guys. Namanya juga iseng-iseng, enggak bisa tidur. Eh kebeli deh. Untung harganya murah banget, cuma Rp1,5 miliar. Waw, murah!” kata dia menambahkan.

Di Indonesia mobil listrik itu ditawarkan dalam tiga varian, untuk Standar Range jarak tempuhnya hanya 409 kilometer, sedangkan Long Range mencapai 560 kilometer, sementara tipe Performance lebih mengedepankan tenaga.

Untuk tipe Performance dapat melesat dari diam ke 100 kpj (kilometer per jam) hanya butuh 3,4 detik. Soal harga, Prestige Image Motorcars sebagai importir umumnya membanderol Tesla Model 3 di atas Rp1 miliar sebelum isentif kendaraan listrik berlaku.

Mobil listrik racikan Elon Musk itu tidak memiliki kunci. Untuk masuk ke kabin, pemiliknya hanya perlu menempelkan kartu di pilar B lalu pintu terbuka, dan menyalakan mobil tersebut kartu pengganti kunci itu ditap di konsol tengah. 

Selain Tesla Model 3, Indra Kenz memiliki koleksi mobil mewah lainnya, mulai dari Ferrari, Lamborghini, Porsche, BMW dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya