Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Isuzu Luncurkan MU-X dan D-Max 4x4
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia ikut meramaikan ajang otomotif Jakarta Auto Week 2022. Adapun lini yang dihadirkan yakni Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu ELF.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Selama pameran, perusahaan otomotif asal Jepang itu memberi tagline baru yakni Real Partner Real Journey, yang telah mendapatkan beberapa perubahan sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Di sana, mereka memberikan penawaran yang menarik untuk pengunjung yang akan melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Diketahui, promo tersebut bervariasi tergantung dengan tipe mobil, mulai dari Rp20 juta hingga Rp30 juta.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Dari pantauan VIVA Otomotif di lokasi, Senin 14 Maret 2022, Isuzu mengeluarkan produk unggulanya yaitu All New Isuzu mu-X 4X4. Mobil tersebut mendapatkan promo berupa Free XServe Xtra, dengan gratis perawatan selama tiga tahun, termasuk komponen, jasa dan bahan.

Booth Isuzu di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Meski begitu, untuk versi mu-X 4X2 belum ada tanda-tanda bakal masuk di pasar Indonesia. Salah satu tenaga penjual memberitahu bahwa saat ini mobil tersebut belum ada informasi resmi bakal masuk di Indonesia.

“Untuk varian gerak dua roda belum ada informasi, namun saat ini kami sedang fokus untuk penjualan 4x4 untuk pertambangan,” jelas tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya.

Saat ini, mereka masih memfokuskan penjualan unit lainnya seperti Isuzu D-Max yang mendapatkan program diskon Rp30 juta. Sementara, untuk Traga Blind Van mendapatkan potongan harga Rp25 juta.

Sebagai tambahan informasi, IAMI memberikan gratis aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo. Program-program tersebut menjadi andalan mereka untuk menarik pengujung di JAW 2022.

Bahkan mereka memberikan test drive untuk pelanggan yang mampir di booth-nya. Adapun unit yang diberikan untuk test drive yakni All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max selama pameran berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya