Fuso Buka Diler Baru di Pintu Gerbang Sumatera

Truk Mitsubishi Fuso Canter.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Salah satu fenomena unik yang terjadi di jalan raya, yakni banyak truk hilir mudik dengan warna kuning terang di bagian bodinya. Kendaraan komersial tersebut adalah Mitsubishi Fuso Canter, atau yang biasa disebut dengan istilah Si Kepala Kuning.

Viral Pemotor Jatuh dan Terserempet Truk karena Takut Mau Ditilang, Ini Kata Polisi

Alasan mengapa kendaraan yang dahulu disebut dengan nama Colt Diesel itu begitu terkenal, yakni karena kerja keras PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

Salah satu upaya mereka agar pelanggan bisa mendapat keuntungan lebih, yakni dengan memperbarui model Canter serta Fighter agar sesuai dengan standar emisi Euro 4, sesuai dengan aturan pemerintah yang akan berlaku mulai bulan depan.

Mitsubishi Fuso Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Lebih dari Setengah Abad

Selain itu, layanan pada pelanggan juga menjadi kunci utama mengapa begitu banyak pengusaha yang mempercayakan kendaraan angkutan mereka pada merek tersebut.

Opening diler Mitsubishi Fuso di Lampung oleh PT Bumen Redja Abadi.

Photo :
  • Tangkapan layar
2 Mobil Baru Mitsubishi yang Viral Segera Hadir di Indonesia

Demi menjaga kepercayaan itu sekaligus memudahkan pelanggan mendapatkan unit baru, KTB bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi mendirikan diler baru di Lampung. Ini merupakan diler ke-17 mereka, dan berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Bypass, Bandar Lampung.

Presiden Direktur BRA, Henry Kosala Wahyatmika mengatakan bahwa diler baru tersebut tidak hanya menyediakan layanan penjualan saja, namun juga purna jual yang beroperasi selama 24 jam sehari.

“Layanan servis kami tersedia 24 jam, untuk memberikan jaminan pada seluruh konsumen,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Selasa 29 Maret 2022.

Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka memberi apresiasinya pada BRA atas upaya mereka untuk terus memberikan layanan pada para pelanggan Fuso.

“Lampung merupakan provinsi yang sangat strategis bagi KTB, karena menjadi pintu gerbang Sumatera dan jalur perlintasan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya