Suzuki Diskon Besar-besaran di IIMS 2022

Suzuki XL7 di IIMS 2022
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 menjadi ajang para pabrikan otomotif, untuk menggelar promo dan diskon. Momen ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, yang hendak membeli mobil guna keperluan mudik.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Salah satu peserta pameran yang menawarkan promo cukup besar, yakni Suzuki. Produsen kendaraan asal Jepang itu tidak hanya menampilkan deretan mobil andalan, namun juga sepeda motor.

Ada tiga jenis promo yang ditawarkan oleh Suzuki, mulai dari pembelian mobil baru dengan potongan harga hingga Rp10 juta, gratis cicilan untuk kredit sepeda motor melalui layanan Adira Finance hingga diskon untuk pembelian aksesori dan suku cadang.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

“IIMS 2022 tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi, tapi juga mendorong penjualan. Kami menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil,” ujar 4W Sales Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Sukma Dewi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 4 April 2022.

Aksesori Suzuki di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: SIS
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Diskon pembelian mobil baru yakni potongan Rp1 juta untuk All New Ertiga, Rp2 juta diberikan pada pembeli XL7, New Ignis dan APV Arena, Rp3 juta untuk New Carry Pick Up, serta Rp10 juta bagi yang membawa pulang New SX4 S-Cross.

Jika hendak mengganti mobil lama mereka dengan produk baru dari Suzuki, tersedia layanan tukar tambah Auto Value dengan promo cashback Rp2,5 juta untuk All New Suzuki Ertiga dan Rp4 juta untuk Suzuki XL7.

Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance, akan mendapatkan potongan tenor angsuran dua kali dan diskon uang muka sampai dengan Rp2 juta.

“Kami menampilkan tiga motor, yaitu Gixxer SF250 GSX-R150 sert Nex Cross. Program promo berlaku untuk semua model,” tutur 2W Sales and Marketing Department Head SIS, Teuku Agha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya