Honda Brio Baru Resmi Meluncur, Plus City Hatchback Versi Canggih

Honda Brio RS Urbanite Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Honda pada hari ini resmi meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yang satu adalah model favorit banyak orang dan satu lagi merupakan kendaraan hatchback yang kini disematkan fitur canggih.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Mobil pertama yaitu Honda Brio RS Urbanite Edition, city car yang dirancang dengan penampilan sporty dan dibekali sayap di bagian belakang baru layaknya mobil balap, serta pelek doff.

Varian yang dipamerkan hari ini hadir dalam dua warna baru, Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

“Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

“Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Rabu 20 April 2022.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Bukan hanya Brio, HPM juga membuka selubung Honda City Hatchback RS with Honda Sensing. Adanya fitur itu memungkinkan kendaraan untuk membantu pengemudi terhindar dari potensi bahaya yang bisa saja muncul sewaktu-waktu.

Honda City Hatchback RS with Sensing

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Honda Sensing yang sebelumnya disematkan pada BR-V dan HR-V terdiri dari Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC), serta Auto-High Beam.

Berikut daftar harganya, dengan status on the road DKI Jakarta:

Honda City Hatchback RS CVT with Honda Sensing – Rp362,6 juta
Honda Brio RS Urbanite Edition MT – Rp225,9 juta
Honda Brio RS Urbanite Edition CVT – Rp235,9 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya