Kenali Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai April 2022 menyediakan dan menjual model Mitsubishi Pajero Sport, medium-SUV unggulan dari Mitsubishi Motors, dengan spesifikasi mesin yang dilengkapi standar emisi Euro 4.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Seperti diketahui, mulai bulan ini standar emisi Euro 4 untuk semua kendaraan bermotor baru yang menggunakan mesin diesel, resmi diberlakukan di Indonesia. Artinya, semua pabrikan sudah harus menerapkan aturan itu.

MMKSI menyatakan kesiapan mereka, dalam mematuhi dan melaksanakan aturan tersebut. Mulai bulan ini, mereka telah menyediakan dan menjual model Mitsubishi Pajero Sport dengan spesifikasi mesin yang dilengkapi standar emisi Euro 4.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

“Kami mendukung dan mematuhi regulasi pemerintah Indonesia terkait pemberlakuan standar emisi Euro 4 untuk mobil dengan mesin diesel, menyusul model Mitsubishi Motors dengan mesin bensin yang sebelumnya telah dilengkapi dengan standar emisi Euro 4,” ujar President Direktor MMKSI, Naoya Nakamura.

Selain mesin yang dilengkapi standar emisi Euro 4, berikut keunggulan Mitsubishi Pajero Sport yang wajib diketahui.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Mitsubishi Pajero Sport menjadi mobil andalan Mitsubishi untuk mengisi segmen pasar Sport Utility Vehicle (SUV) dengan sasis ladder frame.

Sejumlah fitur penting ditanamkan dalam Pajero Sport baik dari aspek keamanan, kenyamanan, maupun keselamatan pengguna. Hal tersebut otomatis menjadi nilai jual bagi Pajero Sport.

Safety
Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi Rear Cross Traffic Alert (RCTA), indikator akan menyala di Combination Meter Display saat RCTA aktif. Sensor radar di bumper belakang akan menampilkan peringatan di multi-information display disertai dengan indikator berkedip di kedua spion dan bunyi buzzer, jika mendeteksi kendaraan lain saat gigi mundur aktif.

Selain RCTA, Mitsubishi Pajero Sport juga dilengkapi Forward Collision Mitigation System (FCM). Membantu mencegah benturan depan dan meminimalisir dampaknya jika benturan tak dapat dihindari. Fitur ini mendeteksi kendaraan lain melalui radar.

Aspek keamanan dan keselamatan Mitsubishi Pajero Sport terdapat pada Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS). Sistem akan menyalakan suara serta menampilkan peringatan saat sensor depan atau belakang mendeteksi objek yang menghalangi jalur saat parkir dan mengontrol tenaga mesin untuk mencegah mobil melaju mendadak tanpa disengaja.

Yang tak kalah canggih, Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan Blind Spot Warning (BSW) with Lane Change Assist (LCA) dimana radar sensor pada bumper belakang ini mampu mendeteksi kendaraan di blind spot belakang, serta kanan dan kiri mobil. Saat kendaraan lain terdeteksi, indikator peringatan disertai dengan buzzer akan muncul di kaca spion.

Exterior
Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dynamic shield. Power tailgate baru hadir lebih mudah dengan sistem tanpa kunci. Hadir dengan desain lampu depan LED yang atraktif dengan DRL yang memberi kesan tegas dan dinamis. Sentuhan terbaru, lampu otomatis yang menyala sesuai arah kendaraan, pertajam pandangan Anda saat menikung. Lampu belakang baru yang di desain unik dengan garis yang lebih dinamis, tetapi tetap memperhatikan visibilitas.

Menghadirkan desain baru velg dual-tone untuk tampilan lebih modern dan sporty. Dilengkapi dengan desain antena model sirip hiu yang stylish, memperkuat karakter yang mendominasi dan memberikan kesan aerodinamis. Desain spoiler baru memberikan kesan kokoh dan aerodinamis.

Interior
Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain interior yang gagah dan mewah. Dimulai dari fitur Remote Control yang terkoneksi dengan ponsel pengguna. Berkat fitur ini, pengemudi bisa langsung mengakses sejumlah fungsi mobil mulai dari mencari posisinya saat parkir, pengoperasian Power Tail Gate, informasi detail kendaraan, dan sebagainya.

Berbeda dengan mobil lain yang umumnya hanya menanamkan dua buah airbag, untuk pengemudi dan penumpang depan, Pajero Sport dibekali dengan tujuh SRS airbag.

Performance 
Mitsubishi Pajero Sport memiliki mesin diesel bertenaga dan ramah lingkungan dengan Variable Geometry Turbo (VGT). Mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC dengan Turbocharged dan Intercooled yang ramah lingkungan, mampu menghasilkan tenaga besar 181PS pada 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2500 rpm.

Dengan 8 speed automatic transmission pada Mitsubishi Pajero Sport, Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih responsif, stabil dan perpindahan gear yang lebih halus.

Paddle Shifters yang terdapat di Pajero Sport, memudahkan pengemudi dalam memindahkan gigi secara manual pada saat berkendara tanpa harus melepas kemudi sehingga memberikan sensasi yang lebih sporty dan kontrol lebih saat berkendara.

Untuk merasakan kontrol penuh, Anda dapat memilih 5 speed manual transmission dengan rasio gigi dan pengoperasian kopling yang sangat efisien.

Dimanapun dan kapanpun tujuan Anda bersama keluarga, Mitsubishi Motors dengan 300 jaringan bengkel resmi siap memberikan pelayanan terbaik.

Temukan dunia baru melalui eksplorasi tanpa batas dengan Pajero Sport yang kini hadir lebih tangguh dan nyaman, dengan teknologi canggih untuk menemani Anda melalui segala petualang.

Mitsubishi Pajero Sport, Live The Adventure.

Informasi lengkap terkait model Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia, dapat diakses disini. Untuk melakukan konsultasi pembelian Pajero Sport dan model Mitsubishi Motors lainnya dapat mengakses layanan konsultasi pembelian klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya