IIMS Surabaya 2022 Segera Digelar, Ada Promo Tukar Tambah Mobil

Ilustrasi menyetir mobil.
Sumber :
  • Twitter @firdyfire

VIVA – Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, kini rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 akan lanjut diadakan di Surabaya, Jawa Timur. Acara bakal digelar mulai 1 hingga 5 Juni mendatang, di Grand City Convex dengan menerapkan sistem hybrid.

Deretan Pilihan Mobil Baru Tahun 2024 dengan Harga Rp 100 Jutaan

Sama seperti di Ibu Kota, IIMS Surabaya 2022 akan menghadirkan beragam mobil dan motor keluaran terbaru yang bisa memanjakan mata para pengunjung.

Beberapa perusahaan pendukung juga sudah menyiapkan banyak promo, demi memudahkan warga Kota Pahlawan untuk memiliki kendaraan impian. Termasuk Moladin, yang menyediakan fasilitas penjualan, pembelian dan tukar tambah mobil.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Sebagai mitra resmi trade-in IIMS 2022, perusahaan tersebut menawarkan kemudahan tukar tambah, dana tunai maupun kesempatan menjadi agen Moladin.

Ilustrasi jual beli mobil bekas.

Photo :
  • Dok: Moladin
Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Pengunjung yang butuh layanan trade-in, dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Buku Manual untuk proses inspeksi. Mereka hanya perlu menunggu selama 45 menit, untuk mengetahui hasil dari pemeriksaan mobil lama.

Tersedia beragam hadiah untuk mereka yang berhasil melakukan tukar tambah, maupun menjual kendaraan mereka demi mendapatkan dana tunai.

Bagi pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp5 juta yang dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center.

“Mobil lama yang hendak dijual atau ditukar tambah tidak dibatasi merek dan usianya, asalkan hasil inspeksinya memenuhi syarat,” ujar Corporate Communications Manager Moladin, Trully Erlynda melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 27 Mei 2022.

Selain menawarkan jasa, Moladin juga mengadakan beberapa talkshow mengenai mobil bekas, mulai dari tips dan trik merawat mobil bekas hingga perencanaan pembiayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya