Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Hybrid Sudah Dapat Diskon

All New Suzuki Ertiga Hybrid tipe GX.
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Suzuki resmi meramaikan pasar kendaraan elektrifikasi di Indonesia, dengan menghadirkan All New Suzuki Ertiga Hybrid. Mobil ini resmi diperkenalkan pekan lalu, dan saat ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp270 jutaan on the road DKI Jakarta, menjadikannya sebagai mobil hybrid paling murah yang dijual di Indonesia saat ini.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, Suzuki Indonesia menggunakan teknologi Smart Hybrid yang di dalamnya terdiri dari dua komponen utama, yakni Integrated Starter Generator atau ISG dan baterai Lithium 12 Volt 6 Ampere hours.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Tidak seperti dugaan banyak orang, uang yang harus dikeluarkan pemilik All New Suzuki Ertiga Hybrid tidak berbeda dengan model standar. Selain itu, meski statusnya masih baru namun PT Suzuki Indomobil Sales sudah menawarkan diskon untuk model ini.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • Dok: SIS
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Potongan harga bisa didapatkan konsumen, apabila melakukan pembelian dengan cara menukar kendaraan lama mereka dengan Ertiga Hybrid di Auto Value yang merupakan anak usaha dari SIS.

Head of Fleet and Business Initiatives SIS, Hendro Kaligis mengatakan bahwa lebih dari 20 persen pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah.

“Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid, dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi di bulan Juni ini, kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 17 Juni 2022.

Besaran potongan harga atau diskon yang akan diperoleh konsumen apabila melakukan tukar tambah, yakni mencapai Rp2,5 juta. Hal ini berlaku untuk semua model kendaraan lama konsumen, meski dari merek yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya