Polisi Tidur Ini Gede Banget, Bikin Mobil SUV Nyangkut

Mobil KIA Seltos tersangkut di polisi tidur.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Banyak peristiwa di jalan raya yang direkam menggunakan kamera dan diunggah ke media sosial, tak lama kemudian menjadi viral.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Mulai dari ulah para pengguna kendaraan, hingga kejadian unik dan lucu. Bahkan, ada juga tayangan yang berisi mobil sedang melewati polisi tidur dan saat ini banyak dibahas oleh warganet.

Seperti yang terjadi tahun lalu, di mana beberapa gambar yang diunggah ke media sosial menunjukkan bagaimana pengemudi mobil kesulitan melewati polisi tidur, karena alat pengendali lalu lintas itu ukurannya cukup tinggi.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Pengemudi harus melajukan kendaraannya sangat pelan, supaya bagian bawah tidak rusak saat bergesekan dengan adonan semen tersebut.

Polisi tidur yang menuai hujatan dari warganet.

Photo :
  • Tangkapan layar
Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Hal ini tidak hanya dialami oleh mobil yang masuk dalam kategori sedan atau hatchback saja, namun juga multi purpose vehicle atau MPV yang jarak ke tanahnya sudah disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia.

Menurut informasi dari pemilik akun, lokasi polisi tidur itu ada di Desa Lampar, Kabupaten Boyolali. Selain foto, ada juga video yang memperlihatkan bagaimana bagian bawah mobil menempel pada benda tersebut.

Kini, hal yang sama kembali terjadi namun di negara India. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Selasa 28 Juni 2022, lokasi dari peristiwa itu yakni di sebuah ruas jalan yang ada di Madhya Pradesh.

Peristiwa bermula, saat pengemudi KIA Seltos melewati polisi tidur yang ukurannya sangat besar. Meski mobilnya berjenis Sport Utility Vehicle atau SUV, namun tetap saja tersangkut.

Pengemudi mengatakan, bahwa polisi tidur itu dibuat oleh pemerintah daerah namun spesifikasinya berbeda dengan yang ada di wilayah lain.

Awalnya ia melakukan beberapa cara, agar kendaraan bisa bebas dari kondisi tersebut. Namun akhirnya dia menyerah, dan meminta tolong warga sekitar sembari memberi imbalan.

Menurut pengakuannya, peristiwa ini bukan yang pertama kali terjadi di kawasan tersebut. Sebelumnya, ada beberapa kendaraan yang bernasib sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya