Toyota Hadirkan Mobil SUV Land Cruiser Rp400 Jutaan

ilustrasi gambar mobil Toyota Land Cruiser Prado terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Persaingan mobil di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle semakin memanas. Hal itu dikarenakan segmen tersebut sedang naik daun dan diminati oleh para konsumen, lantaran keunggulan yang dimiliki.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Ada banyak peminat di segmen tersebut, membuat produsen mobil memperbarui produksinya. Salah satu yang sedang mengembangkan kendaraan adalah Toyota pada model Land Cruiser Prado.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Rabu 3 Juli 2022, perusahaan asal Jepang itu telah memperbarui model tersebut pada warnanya. Kini, kendaraan anyar itu mendapatkan warna baru berupa Package Matt Black Edition di Jepang.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

ilustrasi gambar mobil Toyota Land Cruiser Prado terbaru

Photo :
  • Carscoops

Dalam penyegarannya, mobil baru ini telah diperbarui dengan hitam matte pada beberapa bagian. Adapun bagiannya seperti gril, hiasan lampu depan, rel atap, tutup kaca spion, aksen bak truk, dan pelek 18 inci yang dibalut ban berukuran 265/60R18.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Selain itu, Land Cruiser Prado terbaru ini disematkan lampu depan LED yang memiliki fungsi otomatis dan kaca spion yang dapat dilipat secara elektrik. Hal ini membuat tampilannya tampak lebih modern dan dinamis.

Pindah ke bagian interior, untuk di dasbor kendaraan ini menggunakan layar sentuh infotainment 9 inci dengan aktivitas navigasi, TV, dan sistem audio enam speaker. Ditambah model ini tersedia dalam varian lima kursi dan tujuh kursi yang dibalut dengan jok kulit hitam.

Bicara soal performa, Land Cruiser Prado ini mengusung mesin turbodiesel berkapasitas 2,8 liter. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 204 daya kuda dengan torsi mencapai 500 Newton meter. Untuk tenaganya disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis enam kecepatan.

Sebagai tambahan informasi, Toyota memberitahu untuk satu unit kendaraan warna baru ini dibanderol US$32.859 atau setara Rp489 jutaan di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya