Interior Mobil Pesaing Hyundai Palisade Canggih Banget

Ilustrasi gambar mobil Ford Explorer terbaru
Ilustrasi gambar mobil Ford Explorer terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan kendaraan mobil di segmen SUV atau Sporty Utility Vehicle premium semakin memanas. Hal itu dikarenakan, banyak produsen mobil yang meluncurkan produk baru di segmen tersebut.

Baru-baru ini, perusahaan otomotif bernama Ford baru saja memperkenalkan model Explorer terbaru yang telah diperbarui. Nantinya model tersebut akan bersaing dengan merek dagang lain, seperti Hyundai pada model Palisade di segmen yang sama.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Jumat 5 Agustus, model barunya itu menjadi flagship baru dan memiliki eksterior yang didesain ulang. Ditambah pada bagian kabin juga telah diperluas, dan telah menggunakan teknologi canggih.

Secara tampilan, kendaraan anyar ini telah diperbarui pada bagian grille yang jauh lebih besar dan diapit oleh intake bumper yang lebih ramping. Pada bagian tersebut, telah disematkan lampu depan LED baru yang terhubung melalui strip.

Ilustrasi gambar interior mobil Ford Explorer terbaru

Ilustrasi gambar interior mobil Ford Explorer terbaru

Photo :
  • Carscoops

Pindah bagian belakang, mobil ini mendapatkan lampu baru yang dipasang secara horizontal. Di antara kedua lampu itu, dipasangkan strip krom dan bumper yang direvisi lebih menonjol dengan pipa knalpot ganda.

Adanya pembaruan tersebut, membuat Ford Explorer ini terlihat lebih sporty dan modern. Bahkan, mobil ini sedikit lebih panjang dari sebelumnya dengan ukuran 5.063 mm.