Resmi Dijual di GIIAS 2022, Segini Harga KIA Carens

Peluncuran resmi KIA Carens di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Pada ajang Jakarta Auto Week yang digelar beberapa bulan lalu, KIA memanfaatkan momen itu untuk mengenalkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Kendaraan yang dimaksud adalah KIA Carens, yang kini hadir dengan fitur lebih lengkap serta tampilan lebih modern. Model ini dibekali dengan dua pilihan jantung pacu, yakni 1.400cc turbo dengan tenaga maksimal 138 daya kuda dan torsi 242 Newton meter.

Sementara, tipe yang satu lagi disematkan mesin diesel dengan kapasitas 1.500cc dan memiliki kemampuan 113 dk serta torsi 250 Nm.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

PT Kreta Indo Artha sebagai agen pemegang merek, kini memajang mobil tersebut di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Pada acara yang digelar di ICE BSD City, Tangerang itu mereka resmi mengumumkan harga jualnya.

Peluncuran resmi KIA Carens di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

"Kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia, sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya,” ujar Marketing and Development Division Head Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di lokasi, dikutip Kamis 11 Agustus 2022.

Ario menuturkan, bahwa tampilan Carens yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga.

Soal harga, Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater ditawarkan di angka Rp389 juta on the road DKI Jabodetabek. Sedangkan untuk ia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat, banderolnya Rp449 juta OTR Jabodetabek.

Beberapa fitur yang jadi andalan model ini mulai dari pengisian baterai ponsel secara nirkabel, soket pengisian daya Type C di semua baris, enam kantung udara, hingga ambient light dengan mode pilihan 64 warna plus sunroof dengan tilt and slide mode.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya