Mobil SUV Baru Ini Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2022

Chery Skytour di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal China, Chery belum lama ini memperkenalkan mobil baru untuk kebutuhan para konsumennya. Kendaraan roda empat tersebut mengarah pada Tiggo dengan model 7 Pro dan 8 Pro.

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Melalui PT Chery Sales Indonesia, kedua model tersebut hadir di Tanah Air. Secara resmi, kendaraan anyar itu diperkenalkan kepada masyarakat melalui pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022 yang sedang berlangsung di Tangerang.

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong mengatakan dalam pameran ini pihaknya mengambil kesempatan dan momentum untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kepada pengunjung. Hal ini juga sebagai bentuk upaya mereka dalam mendukung industri otomotif di Indonesia.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Chery Tiggo 7 Pro terbaru di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomoti/Muhammad Thoifur

“Dalam GIIAS tahun ini menjadi kesempatan besar bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Secara konsisten kami mengembangkan dan juga inovasi baru terhadap produk kami yang dijual kepada masyarakat dengan kualitas terbaik,” ujar Tao di ICE BSD, dikutip VIVA Jumat 12 Agustus 2022. 

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Dalam pameran ini, Cherry mengambil tema Beyond Advance yang diartikan dalam rasa semangat dan menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan. Mereka menempati booth di Hall 5 BSD City, Tangerang.

Tao menambahkan bahwa pihaknya sudah membuka pre-booking untuk Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pro. Mobil yang masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle ini mendapatkan program khusus bernama Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1 juta kilometer. 

“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery. Kami membuka pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro selama GIIAS berlangsung, kami optimis kehadiran Cherry akan disambut baik oleh pengunjung dan pecinta otomotif," tambahnya.

Sebagai model unggulan dari seri Tiggo, Tiggo 8 Pro memiliki dimensi panjang 4,7 meter, lebar 1,9 meter, dan jarak sumbu roda 2.710 milimeter. Kendaraan anyar ini siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang.

Sedikit informasi, para pelanggan dari luar daerah juga bisa memesan kendaraan ini melalui diler yang tersebar di 20 titik di beberapa kota atau melalui website resmi perusahaan yakni www.chery.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya