Banyak Banget yang Mencoba Mobil Ini di GIIAS 2022

Arena Test Drive di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Dalam pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di tahun ini banyak Agen Pemegang Merek atau APM menampilkan beragam jenis kendaraan, baik itu mobil maupun motor.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Selain menjual kendaraan, para pengunjung juga bisa merasakan uji coba kendaraan, salah satunya mobil. Ada banyak model yang ditampilkan dalam test drive kali ini. Adapun modelnya seperti, Honda BR-V, Hyundai Stargazer, Kia Sonet, Subaru XV, hingga Wuling New Cortez.

Selama pameran berlangsung, ada salah sau mobil yang bikin penasaran di GIIAS 2022. Melalui pantauan VIVA di lokasi, Kamis 18 Agustus 2022, model mobil yang kerap dicoba oleh pengunjung ada dua yakni Wuling dengan model New Cortez dan Almaz RS Pro.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Mobil Ini yang sering dijajal di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Hal itu juga diungkap oleh Salah Satu Panitia Arena Test Drive, Guntur mengatakan selama berlangsung pameran GIIAS tahun kedua model tersebut yang kerap dicoba oleh pengunjung. Bahkan sampai menyebabkan antrian cukup banyak.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

“Untuk mobil yang suka di coba oleh pengunjung dari Wuling yaitu New Cortez dan Almaz RS Pro, kedua model tersebut sering diincar oleh pengunjung pameran,” ujar Guntur kepada VIVA, Kamis 18 Agustus 2022.

Dia memberitahu di arena test drive dalam sehari bisa mencapai 300 pendaftar dari pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin mencoba mobil di GIIAS 2022 bisa datang langsung ke arena B yang berada di Loading Dock Hall 5.

Untuk cara daftarnya, pengunjung harus registrasi terlebih dahulu di aplikasi Auto360. Hal ini bertujuan agar tak terjadi penumpukan pendaftaran di lokasi registrasi. Bagi pengunjung yang ingin melakukan sesi test drive ini, wajib memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

Salah satu persyaratanya adalah memiliki surat izin mengemudi (SIM) A untuk mencoba kendaraan roda empat. Ditambah, pengunjung juga wajib mematuhi semua rambu yang ditetapkan untuk menjaga keselamatan bersama.

“Selama pengetasan, pengendara akan ditemani oleh para product expert dari masing-masing APM. Untuk jadwalnya, test drive GIIAS ini dibuka mulai 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, dan tidak ada waktu istirahatnya,” pungkas Guntur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya