Ada Penawaran Menarik Jika Membeli Ban di GIIAS 2022

Booth Ban di Pameran GIIAS 2022
Booth Ban di Pameran GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ban merupakan bagian penting dari kendaraan yang menutupi pelek roda dan digunakan untuk melindungi dari kerusakan. Oleh karena itu penting untuk dirawat agar tidak mengalami masalah saat berkendara.

Namun, apabila mengalami masalah mengenai komponen tersebut, ada beberapa penawaran untuk mengganti ban. Melalui pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini, ada beberapa perusahaan ban yang menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Lantas, siapa saja? Melalui pantauan VIVA di lokasi, Jumat 19 Agustus 2022, salah satu yang hadir di pameran GIIAS yang menawarkan ban mobil adalah PT Industri Karet Deli, yang memberikan promo menarik selama pameran berlangsung.

Booth Ban di GIIAS 2022

Booth Ban di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
 

Salah Satu Tenaga Penjual, Gelly mengatakan para pengunjung bisa merasakan promo yang dihadirkan oleh pihaknya dengan membeli tiga ban akan mendapatkan satu ban gratis. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran saja.

“Untuk ban ini tergantung jenis mobilnya apa, nanti baru akan kami totalin harganya. Misalnya saja Mitsubishi Xpander dengan model Evoraze itu satu ban harga Rp895 ribu, jika ditotalin Rp2,6 juta. Penawaran ini hanya di pameran saja,” ujae Gelly kepada VIVA.

Adapun varian yang diberikan oleh Delium seperti, Super Power, Steel Techno, Power Ranger, Evotechno, dan Velocita. Dari varian tersebut terdapat ukuran mulai dari size 115R 12 C 8 PR hingga 225/70 R1.