Mobil Mirip Land Rover Ini Dapat Lisensi Marvel

Mobil mainan mirip Land Rover.
Sumber :
  • Dok: SHP

VIVA Otomotif – Berbagai strategi dilakukan perusahaan, supaya produk yang mereka tawarkan bisa laku dibeli konsumen. Termasuk, berkolaborasi dengan produk dari perusahaan lain.

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Seperti yang dilakukan oleh PT Sinar Harapan Plastik, yang meluncurkan produk terbarunya yakni Volta Rocky Monster Hulk Edition. Mainan berbentuk mobil yang wujudnya mirip Land Rover ini menggunakan karakter Hulk.

SHP mengaku sudah mendapatkan lisensi resmi dari Disney, sebagai pemegang hak cipta tokoh superhero Marvel, termasuk di dalamnya juga Hulk sebagai sosok raksasa bertubuh hijau yang memiliki kekuatan super.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

“Dengan bangga kami luncurkan salah satu produk terbaik yang kami produksi secara lokal, di pabrik prosesnya mengutamakan kualitas serta ramah lingkungan,” ujar Direktur Utama SHP, Hary Tio melalui keterangan resmi, dikutip Senin 22 Agustus 2022.

Dimensi dari mainan tunggang listrik Volta Rocky Monster Hulk Edition ini memiliki panjang 1.270 mlimeter, lebar 990 mm dan tinggi 640 mm.

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Salah satu keunikan dari mainan mobil-mobilan ini, yaitu memakai Ethylene-vinyl acetate atau EVA, yang biasa disebut ban mati sehingga aman dari bocor.

Mobil mainan mirip Land Rover.

Photo :
  • Dok: SHP

Berkat hal tersebut, Volta Roky Monster Hulk Edition meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai mainan tunggang elektrik produksi dalam negeri dengan ukuran dan ban berbahan EVA terbesar.

“Produk ini menggunakan aki 12 V 10 Ah, remote control, mode 4x4 (4 gearbox) dan mode 2x2 (2 gearbox), suspensi coilover, akselerasi antikejut, lampu LED, koneksi MP3, musik, seat belt, tiga pengaturan kecepatan dan pemberhetian, serta pintu yang bisa dibuka tutup,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya