Pesaing Mobil Toyota Alphard Ini Hadir Lebih Mewah

ilustrasi gambar mobil Zeekr 009
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan kendaraan di industri otomotif semakin memanas. Hal itu dikarenakan, beberapa produsen menghadirkan produk baru maupun pembaruan terhadap model untuk kebutuhan konsumennya.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Perusahaan otomotif bernama Geely mau memperkenalkan kendaraan baru di industri otomotif. Mereka akan menjual mobil jenis minivan berbasis listrik dengan fokus pada kemewahan. Nantinya, model ini akan bersaing dengan merek dagang lain seperti Toyota Alphard.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Senin 31 Oktober 2022, model ini diberi nama Zeekr 009 yang sesuai dengan desainnya. Bahkan kendaraan ini diharapkan akan diresmikan pada awal November di pasar otomotif global.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

ilustrasi gambar mobil Zeekr 009

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, mobil memiliki gambar grille tertutup penuh dengan disematkan lampu yang sudah LED. Kendaraan roda empat ini tampak depan terlihat seperti robot yang ditunjukkan pada bumper dengan gagah dan menarik.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sebagai kendaraan keluarga, model ini memiliki enam kursi, yang semuanya dibalut kulit mahal. Baris pertama dan kedua tampil sangat mewah berkat jok kulit berlubang. Di bagian kursi juga ditambahkan sederan kepala agar penumpang merasa nyaman dalam berkendara.

Sorotan lainnya, Zeekr 009 ini mempunyai sistem layar lipat berukuran 15,6 inci untuk memberi hiburan penumpang. Untuk kemewahan, model ini juga menampilkan pintu geser secara otomatis yang memudahkan keluar masuk penumpang.

Selain itu, bagian interior dari mobil ini telah memiliki sunroof panoramic dua bagian, layar infotainment berorientasi lansekap besar di depan, roda kemudi datar, dan kluster instrumen digital yang menonjol. Hal-hal tersebut merupakan fitur bawaan dari mobil ini untuk kenyamanan dan keamanan.

Meski begitu, perusahaan masih belum menginformasi lebih detail terkait mesin yang digunakan pada model ini. Namun, dapat dipastikan kendaraan ini akan mengusung tenaga listrik yang lebih ramah lingkungan dalam penggunaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya